• Berita Terbaru

    July 14, 2020

    elnusanews/com July 14, 2020

    Peringati HUT Ke -397, Andrei Angouw Berharap Manado Harus Lebih Baik



    DEPROV,Elnusanews - Kota Manado hari ini, 14 Juli 2020 genap berusia 397 tahun. Segudang harapan untuk kota yang berjulukan Kota Tinutuan ini dipanjatkan. Salah satunya harapan dari Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

    Ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Selasa (14/07/20) siang, politisi PDI Perjuangan ini berharap Kota Manado sebagai ibukota provinsi Sulut akan lebih baik kedepan.

    “Untuk Kota Manado saya berharap akan lebih baik kedepan. Semua permasalahan seperti sampah, kemacetan, banjir, serta penataan kota dan infrastruktur, segera dapat diatasi,” papar Angouw.

    Untuk permasalahan ekonomi, legislator dapil Kota Manado ini berharap suasana perekonomian di Kota Manado membaik sehingga tercipta lapangan kerja.

    “Tapi faktor eksternal banyak berpengaruh terhadap iklim ekonomi yang baik. Kalau pelayanan pemerintah daerah semua baik, investasi akan berjalan baik. Kalau investasi berjalan baik maka akan tercipta lapangan kerja, sehingga masyarakat sejahtera,” tandas Angouw. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HUT Ke -397, Andrei Angouw Berharap Manado Harus Lebih Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top