• Berita Terbaru

    July 16, 2020

    elnusanews/com , July 16, 2020

    Sambangai Kelurahan Bengkol, Walikota GSVL Serahkan Bantuan Social Safety Net Tahap Dua

    Manado, Elnusanews -- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bekerja tanpa mengenal lelah selama masa pandemi COVID-19 ini.

    Yang terbaru, Pemkot Manado yang di Nakhodai oleh Dr. Ir. G. S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA turut hadir dalam penyerahan bantuan social safety net tahap dua kepada masyarakat kelurahan Bengkol, kecamatan Mapanget, Kamis (16/7/2020).

    Dalam penyerahan tersebut Walikota yang akrab disapa GSVL ini kembali mengingatkan kepada masyarakat penerima bantuan ini untuk melihat terlebih dahulu dan pastikan semua bantuan yang diterima dalam kondisi yang baik.
    "Di cek terlebih dahulu dan pastikan isi dari paket bantuan ini sudah benar atau tidak, lalu jangan lupa periksa tanggal kadaluarsanya.
    Apabila isi dari paket tersebut kurang atau terdapat ada barang yang sudah lewat masa kadaluarsanya langsung lapor ke petugas yang serahkan, agar bisa langsung diganti," ujar Walikota Vicky Lumentut.

    Selanjutnya, Walikota dua periode pilihan rakyat ini terus mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya saat ini untuk menjalani protokol kesehatan yang ada demi untuk mencegah penyebaran dari COVID-19 yang ada di Manado.

    "Mari kita disiplin dengan diri kita sendiri.
    Jalankan semua protokol kesehatan yang ada dari mulai mencuci tangan di ait mengalir dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan, dan selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas kita," terang Vicky Lumentut.

    Diketahui dalam penyerahan social safety net tahap dua di kelurahan Bengkol ini Walikota didampingi oleh, Asisten I Setdakot Manado,  Heri Saptono, Kadis Sosial, Sammy Kaawoan, Kaban BKPSDM, Xaverius Runtuwene, serta Camat Mapanget, Robeet Dauhan.
    (Tr-10).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambangai Kelurahan Bengkol, Walikota GSVL Serahkan Bantuan Social Safety Net Tahap Dua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top