• Berita Terbaru

    July 07, 2020

    elnusanews/com , July 07, 2020

    Wakili Wali Kota Hadiri Pre Launching Klikjo, Asisten II kota Manado Sampaikan Pesan Ini

    Manado, Elnusanews -- Asisten II Setdakot Manado hadiri pre launching salah satu perusahaan unicorn milik salah satu putra kawanua, Selasa (7/7/2020) .

    Dalam acara pre launching tersebut, Asisten II kota Manado, Philips Sondahk mengatakan bahwa dirinya secara pribadi bangga dengan perkembangan anak - anak milenial jaman sekarang yang mampu menciptakan perusahaan unicorn dan lapangan pekerjaan untuk kota Manado.

    "Saya mewakili Wali Kota Dr Ir Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA merasa berbangga ada putra kawanua yang berhasil menciptakan unicorn ini," jjar Philips Sondahk.

    Selanjutnya, Sondahk berpesan agar di zaman milenial ini, anak - anak muda kota Manado bisa mencontohi apa yang dilakukan oleh Klikjo, bisa mandiri dan menciptakan lapangan pekerjaan baru untuk warga Manado.

    "Inilah salah contoh yang baik dari anak - anak kaum milenial, dan seharusnya seperti ini.
    Mark kita support mereka agar supaya mereka bisa berkarya terus mengembangkan bisnis mereka," tutup Sondahk.

    Diketahui, PT Klik Inovasi Inovasi (Klikjo) ini merupakan startup ciptaan kaum milenial dan putra kawanua asli yaitu, Refen N Mantik, dan beralamat di Jalan Sea No 154, Malalayang Barat, Kota Manado. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Wali Kota Hadiri Pre Launching Klikjo, Asisten II kota Manado Sampaikan Pesan Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top