• Berita Terbaru

    February 09, 2021

    elnusanews/com , , February 09, 2021

    Demi Kenyamanan, Caroll Senduk Komit Benahi Fasilitas Pemerintah

    TOMOHON,Elnusanews - Demi kenyaman dalam rangka menjalankan roda pemerintahan di daerah Kota Tomohon, Calon terpilih pada Pilkada Serentak Kota Tomohon tahun 2020, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut siap benahi fasilitas milik pemerintah.

    "Saya dan Wenny Lumentut berkomitmen siap benahi seluruh fasilitas milik negara itu. Torang kan ingin nyaman. Jadi, secara bertahap akan kami lakukan perbaikan/renovasi fasilitas kantor Pemkot Tomohon. Apalagi keberadaan rumah dinas saat ini dalam kondisi memprihatinkan dan perlu dibenahi demi kenyamanan para penghuninya," kata Calon Terpilih Walikota Tomohon Caroll Senduk, kepada elnusanews.com, Selasa (9/2/2021) melalui via telpon.

    Lanjutnya Caroll sapaan akrabnya menyebutkan masih banyak lagi fasilitas pemerintah Kota Tomohon lainnya yang harus dibenahi.

    "Pokoknya setelah kami berdua (CSWL) dilantik nantinya oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Tentunya kami akan segera menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi misi dan program dalam rangka memajukan dan mensejahterahkan rakyat menuju Tomohon hebat kedepan yang lebih baik," tandas Caroll Senduk.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Demi Kenyamanan, Caroll Senduk Komit Benahi Fasilitas Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top