• Berita Terbaru

    February 01, 2021

    elnusanews/com , , February 01, 2021

    ODSK Siap Jalin Kerjasama Pengembangan Sapi Potong dengan Australia

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut melalui Dinas Pertanian dan Peternakan akan menjalin kerja sama industri peternakan sapi potong.

    Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Daerah Sulut Novly Wowiling kepada elnusanews.com, Senin (1/2/2021).

    “Kita akan menjalin kerjasama dengan Australia untuk pengembangan sapi potong. Dan pada tahun ini proses kerja sama dengan Australia tersebut, sudah akan mulai jalan dengan tahapan perencanaan dan konsolidasi. Semua persiapan, koordinasi antara kedua pihak sudah mulai jalan. Pasti ini akan difollow up secara maksimal. Karena menjadi salah satu program yang didorong Pak Gubernur Olly Dondokambey,” kata Wowiling.

    Lanjut Wowiling, pada tahun kedua atau 2022, proses kerjasama untuk peternakan sapi potong sudah akan action.

    “Jadi pola-pola pengembangan peternakan di Australia akan dihadirkan di Provinsi Sulut. Dan lokasi pengembangan peternakan sapi potong ini akan dilakukan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Dan sesuai koordinasi awal, program pengembangan sapi potong ini akan dilakukan secara berkelanjutan,” tutupnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK Siap Jalin Kerjasama Pengembangan Sapi Potong dengan Australia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top