• Berita Terbaru

    February 10, 2021

    elnusanews/com , February 10, 2021

    Pj Sekkot Tomohon dari Pemprov, Caroll Inginkan Sinergitas

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon terpilih, Caroll Senduk memastikan  pengisian calon Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tomohon berasal dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

    "Ya, saya hanya mengacu pada aturan yang ada. Yang jelas tiga nama telah di siapkan oleh Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk membantu roda pemerintahan di Kota Tomohon agar bisa bersinergi secara efektif," tutur Calon Walikota terpilih masyarakat Tomohon itu kepada elnusanews.com, Rabu (10/2/2021).

    Lanjut Caroll sapaan akrabnya mengatakan Pj Sekkot itu punya tupoksi diantaranya memastikan tugas-tugas admistrasi kesekretariatan. Di samping menjalankan tupoksi sebagai Pj sekkot, Caroll juga menekankan kerjasama antara sekretariat dan dinas-dinas harus berlandaskan asas kekeluargaan.

    “Tentu tugas seorang Pj Sekkot bagaimana memberi dukungan kepada walikota dan wakil walikota. Yang terpenting kita jaga persatuan dan kesatuan," pungkas Caroll Senduk.

    Diketahui saat ini Dolvin Karwur masih menjabat sebagai Plh Sekkot Tomohon dan akan mengakiri tugasnya pada bulan Maret 2021. Ada tiga nama telah disiapkan Pemprov Sulut untuk pengisian Penjabat (Pj) Sekkot Tomohon itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Sekkot Tomohon dari Pemprov, Caroll Inginkan Sinergitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top