• Berita Terbaru

    July 04, 2021

    elnusanews/com July 04, 2021

    Olvie Atteng: Jajaran Bapenda Sulut Wajib Di Vaksin



    SULUT,Elnusanews – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulut Olvie Atteng SE MSi mengingatkan agar seluruh pegawai, baik ASN maupun THL, di SKPD yang ia pimpin wajib vaksin Covid-19.

    “Vaksin diperlukan untuk memberikan keamanan ASN dan THL Bapenda Sulut sebagai ujung tombak dalam pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Atteng, Jumat (02/07/2021).

    Khusus ASN/THL dalam kantor pelayanan Samsat Atteng menegaskan, bila belum divaksin tak bisa dalam kantor pelayanan yang berhubungan langsung dengan para wajib pajak.

    “Musti Vaksin samua artinya so suntik apalagi yang duduk dibagian pelayanan,” tegas Atteng

    Atteng yang didampingi Kabid Pajak June Silangen melamjutkan, meski telah divaksin, ASN/THL tetap wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat dengan tetap memakai masker, mencuci tangan bahkan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas pelayanan.

    “Kita harus tetap buka dan kita tidak bpleh terpapar Covid hingga harus kerja dari rumah (WFH). Karena kalau pelayanan Samsat ditutup, maka bisa berdampak besar dalam merealisasikan target pendapatan yang diberikan bagi Bapenda Sulut” imbuhnhya.


    (***)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olvie Atteng: Jajaran Bapenda Sulut Wajib Di Vaksin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top