• Berita Terbaru

    August 09, 2021

    elnusanews/com , August 09, 2021

    Lagi, Walikota Caroll Serahkan Santunan Duka ke Ahli Waris Kel. Wariki-Lasut



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK drg. Jeand'arc F. Karundeng pada hari Minggu, 8 Agustus 2021, melayat ke rumah duka di kelurahan Matani Tiga, atas meninggalnya Bapak Alex Mesak Wariki dalam keluarga Wariki-Lasut. Dalam kesempatan itu Walikota Tomohon menyerahkan Santunan Duka Pemerintah Kota Tomohon sebesar Rp  5.000.000. pada hari yang sama Walikota bersama Ketua PKK juga melayat ke rumah duka di kelurahan Tumatangtang Satu atas meninggalnya Prof. Dra. Dina Tolang Turang dalam keluarga Roeroe-Turang, yang tutup usia 84 Tahun. Walikota Tomohon:
    Atas nama pemerintah kota Tomohon, pribadi dan keluarga Senduk-Karundeng saya menyampaikan turut berdukacita. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga tetap diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi gumul dukacita karena ditinggalkan orang yang sangat dikasihi keluarga. Yakinlah bahwa Tuhan sebagai Penolong yang setia akan senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Walikota Caroll Serahkan Santunan Duka ke Ahli Waris Kel. Wariki-Lasut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top