• Berita Terbaru

    August 04, 2021

    elnusanews/com , August 04, 2021

    Panitia Matangkan Persiapan Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI



    SULUT,Elnusanews - Panitia Hut Kemerdekaan RI dalam persiapan telah mengadakan Rapat secara Virtual ( Zoom meeting ) dan intens berkoordinasi lewat WA Grup.


    Rapat fisik yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia agak unik disamping terbatas, juga ketika sudah diarahkan dan dipaparkan oleh seksi, langsung  keluar dari ruangan. Rapat dilaksanakan di ruang kerja Asisten II, Rabu (04/07/21).


    Menurut Ketua Umum Panitia Asisten II Praseno Hadi, di tengah pandemi ini kita memaksimalkan Digital dan menggunakan semua kanal yang ada dengan maksud setiap perkembangan hasil Rapat Panitia, diketahui oleh masyarakat serta dapat meresponinya.


    Sekdaprov Edwin Silangen selaku Pengarah berharap kegiatan HUT Kemerdekaan RI ini dipublikasikan secara masif lewat medsos, media cetak, online, media penyiaran dan media luar ruangan.


    Rapat khusus ini, terundang secara terbatas terkait finalisasi rangkaian kegiatan HUT yang dihadiri oleh Sekwan Glady Kawatu selaku koordinator sie. Acara Up/Protokol/Apel Kehormatan dan Renungan Suci.


    Diketahui bahwa tanggal 1 s.d 31 Agustus 2021 khusus Pemprov. semua PD termasuk Balai dan UPTD yang berkantor di kab/kota, melapor hasil pemasangan Bendera, Baliho, Spanduk dan umbul-umbul di kantor maupun di tempat strategis lainnya.


    Panitia telah melakukan Pemantauan serta peninjauan lokasi, memastikan akan kesiapan masing-masing PD.


    Pada kesempatan Ketua Umum Panitia mengingatkan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan, sesuai Edaran Gubernur  agar Pemkab/kota dapat menggerakkan masyarakat yang dipimpinnya untuk memasang atribut/dekorasi kemerdekaan.


    "Dalam waktu dekat akan dilaksanakan rapat secara virtual yang dihadiri semua Panitia yang tergabung dalam kepanitiaan, termasuk TNI, POLRI dan Pemprov," tandasnya.


    Rapat di hadiri Biro Barang dan Jasa, Dinas Olah Raga, Dinas Kominfo.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panitia Matangkan Persiapan Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top