• Berita Terbaru

    September 07, 2021

    elnusanews/com September 07, 2021

    Bidang Cipta Karya Optimalkan Program OD-SK di Sektor PUPR



    SULUT,Elnusanews - Pada tahun 2021 untuk semester satu (1) program kegiatan Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk realisasi keuangannya baru mencapai 12 persen. 

    "Dalam upaya mengoptimalkan program OD-SK, yakni program pelayanan dasar meliputi penyediaan air minum dan sanitasi masih menjadi program prioritas dari bidang cipta karya. Untuk semester pertama realisasi keuangannya masih sekira 12 persen. Tapi kami optimis kedepan nantinya akan lebih maksimal lagi untuk pencapaian realisasi keuangannya," ungkap Plt Kadis PUPRD Sulut Adolf Tamengkel, melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Hengky Manumpil, Senin (6/9/2021).

    Lanjutnya, mudah-mudahan semua program kegiatan di Bidang Cipta Karya PUPR Sulut bisa berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan. 

    "Walaupun di masa pandemi sedang melanda daerah ini namun saya yakin Bidang Cipta Karya PUPRD Sulut dapat mengoptimalkan program OD-SK, untuk kepentingan masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut)," imbuhnya.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bidang Cipta Karya Optimalkan Program OD-SK di Sektor PUPR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top