• Berita Terbaru

    September 16, 2021

    elnusanews/com , September 16, 2021

    Caroll Senduk Sebut Gereja Adalah Mitra Pemerintah



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH bersama Ketua TP – PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng, Rabu (15/9) menghadiri Ibadah syukur HUT ke – 174 Jemaat GMIM Baitani Matani Wilayah Tomohon Satu yang dirangkaikan dengan Pengutusan Pdt. Marshel Segi Botu, M.Th dan Penerimaan Pdt. Greisye Augustina Poluan, S.Th yang dipimpin Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Dr. Evert Tangel, M.Pdk.
    Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan, usia 174 Tahun sesungguhnya bukanlah usia yang singkat namun kita harus belajar dari masa lalu bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik dan akan menjadi semakin bermakna.

    "Kepada Pimpinan dan Jemaat GMIM Baitani Matani untuk dapat melibatkan diri dan turut memberikan perhatian terhadap peningkatan SDM jemaat termasuk didalamnya untuk menggerakkan perekonomian di tengah pandemi Covid – 19, kita yakini bersama bahwa Gereja adalah Mitra Pemerintah dan memiliki peran penting dan strategis dalam peningkatan kwalitas Iman Jemaat,” kata Walikota Senduk.

    Lanjut Walikota, kepada Pdt. Marshel Segi Botu, M.Th, Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bersama BPMJ, Pelsus dan Jemaat GMIM Baitani Matani mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pelayanannya sehingga banyak memberikan kesan dan pesan yang mendalam dan telah menjadi kenangan indah dalam pelayanan Kasih untuk Kemuliaan Tuhan.

    "Saya juga mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon dan selamat melayani di Jemaat GMIM Baitani Matani Wilayah Tomohon Satu kepada Pdt  Greisye Augustina Poluan, S.Th, segera berkoordinasi dan bersinergi untuk menjalin kebersamaan demi suksesnya pelayanan,”ujar Walikota Caroll.

    Hadir mewakili Gubernur Kadis DPMPTSP Sulut Fransiscus Manumpil, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay – Karwur, S.Th, para Pendeta Pelayan, Pelsus serta Jemaat.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Sebut Gereja Adalah Mitra Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top