• Berita Terbaru

    September 08, 2021

    elnusanews/com , September 08, 2021

    Forkopimda-Gubernur Olly Tinjau Vaksinasi dan Salurkan Bansos di Minahasa



    SULUT,Elnusanews - Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI di Kabupaten Minahasa, yang tepatnya digelar di GMIM Schwarz Sentrum Langowan, Selasa (7/9/2021).

    Lewat sambungan video conference, Presiden Jokowi mengatakan bahwa kehadirannya secara virtual dalam kegiatan yang merupakan rangkaian program Vaksinasi Merdeka tersebut guna memastikan agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik.

    "Kita harus pastikan kegiatan vaksinasi di daerah bisa berjalan baik agar secepatnya kita dapat mencapai herd immunity," ujar Presiden dalam telewicaranya dengan beberapa pengurus pondok pesantren dan rumah ibadah yang menyelenggarakan vaksinasi serentak.

    Presiden kemudian mengapresiasi setiap usaha dari seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan vaksinasi tersebut.

    "Terima kasih atas usaha dan kerja keras dari kita semuanya. Semoga lewat itu semua, percepatan vaksinasi yang telah kita lakukan dapat mengurangi bahkan menghentikan penyebaran Covid-19," ujar Presiden.

    Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama jajaran Forkopimda Sulut diantaranya yakni Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Mamahit serta Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, berkesempatan menyerahkan bantuan sosial secara simbolis berupa paket sembako kepada sejumlah perwakilan masyarakat dengan total bantuan sebanyak kurang lebih 500 paket.

    Turut hadir para Pejabat Utama Polda Sulut dan Kodam XIII/Merdeka, serta Bupati Minahasa, Kapolres, Dandim dan Kajari, Ketua Sinode GMIM, serta para tokoh agama di Kabupaten Minahasa. 


    (roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Forkopimda-Gubernur Olly Tinjau Vaksinasi dan Salurkan Bansos di Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top