• Berita Terbaru

    September 06, 2021

    elnusanews/com , September 06, 2021

    Ini 2 Pejabat Pemkab Minahasa yang Masuk Kabinet Sulut Hebat



    SULUT,Elnusanews – Dua pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa masuk gerbong Kabinet Sulut Hebat, yang dinakhodai Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. 

    Hengkangnya mereka untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau jabatan eselon II di Pemprov Sulut yang kosong. 


    Pelantikan pun dilaksanakan Senin (6/9/2021) di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

    Kedua pejabat tersebut, yakni Danny Mangala dilantik sebagai Asisten I Setdaprov Sulut, gantikan Edison Humiang yang telah pensiun. Sebelumnya di Pemkab Minahasa Mangala juga menjabat Asisten I. 


    Sementara satunya lagi adalah Yeittij Fonnie Roring. Mantan Kepala Dinas Pangan Minahasa itu dipercayakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai Kepala Dinas Perkebunan Sulut, menggantikan Refly Ngantung (pensiun).

    Gubernur Olly dalam arahannya mengatakan banyak selamat kepada kedua pejabat yang baru dilantik. 

    “Tentunya tugas dan tanggung jawab yang saudara saudari pimpin. Kita harapkan sesuai dengan tupoksi apa yang menjadi visi misi gubernur dalam rangka penanganan kesejaheraan di provinsi Sulut,” tuturnya. 

    Gubernur meminta untuk segera bekerja. 

    “Tak banyak saya sampaikan. Saya ucapkan selamat. Silahkan koordinasi dengan jajaran Pemprov Sulut. Dan seluruh kerja tim yang telah dilakukan pemprov sehingga berikan danpak yang positif di Sulut,” tukasnya. 

    Hadir dalam pelantikan ini, di antaranya Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Sekprov Sulut Edwin Silangen dan para pejabat eselon II Pemprov Sulut.


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini 2 Pejabat Pemkab Minahasa yang Masuk Kabinet Sulut Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top