• Berita Terbaru

    September 09, 2021

    elnusanews/com September 09, 2021

    Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Maurits-Hengky Serahkan Bantuan Bibit Ikan


    BITUNG, Elnusanews - Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM didampinggi Wakilnya Hengky Honandar, SE menyerahkan bantuan berupa bibit ikan kepada kelompok pembudidaya ikan di Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari, Kamis (9/9/2021).

    "Hal ini tentu menjadi wujud komitmen kita untuk bersama-sama menopang arah dan gerak sektor perikanan agar semakin maju dan membawa kesejahtreaan khususnya kepada kelompok pembudidaya ikan yang ada di Kota Bitung,,"kata Maurits di dampinggi Hengky Honandar.

    Ia mengungkapkan, kita tau bersama bahwa sektor perikanan adalah sektor potensial bagi kebutuhan ekonomi sekaligus sumber penghidupan masyarakat.

    "Hal ini juga sangat lekat dengan kehidupan masyarakat di Kota Bitung yang sangat bergantung pada perkembangan usaha perikanan, "kata Mantiri.

    Sebagai bentuk upaya yang nyata, Maurits menjelaskan, untuk pengembangan dunia prikanan di Kota Bitung. Maka kami meralisasikan bantuan dana dibagian perikanan. Ia berharap pelaksaan realisasi anggaran ini benar-benar sesuai dengan penetapanya serta dapat dimanfaatkannya sebaik-baiknya oleh penerima bantuan.

    "Iya, semoga bantuan ikan ini boleh meningkatkan kesejahteraan perekonomian yang ada di kota Bitung,"tandasny.

    Turut hadir, Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri-Tangkudung, Asisten I Julius Ondang, Kepala Dinas Perikanan kota Bitung Frangky Runtukahu, Camat Matuari serta sejumlah kelompok pembudidaya ikan Kelurahan Sagerat. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Maurits-Hengky Serahkan Bantuan Bibit Ikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top