• Berita Terbaru

    September 07, 2021

    elnusanews/com September 07, 2021

    RASKY MOKODOMPIT : Sulut Beruntung Punya Pemimpin Kelas Nasional Lobi Internasional


    DEPROV,Elnusanews -- Dua Ranperda insiatif eksekutif yakni, Ranperda Bantuan Hukum bagi Masyarakat Miskin dan Ranperda tentang Tata Cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah telah masuk di lembaga DPRD untuk dibahas.

    Terkait hal ini, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut Rasky Mokomdompit memberikan apresiasi kepada pemerintah provinsi Sulut.

    Menurut legislator dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini, hadirnya kedua ranperda ini akan memberikan dampak yang baik dan manfaat yang besar untuk rakyat Sulut.

    “Tentu hal ini adalah keberuntungan Sulut mendapatkan pemimpin yang kelasnya nasional dan lobinya internasional,” puji Raski dalam rapat paripurna, Senin (6/9) yang dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD).

    Dirinya juga berharap pemerintah pusat belum memanggil OD untuk membantu Presiden Joko Widodo dalam kabinet.

    “Semoga secara nasional pemerintah pusat belum akan tarik gubernur kita. Tapi kalau akan ditarik, tentu Sulut akan mendapatkan manfaat lebih baik ke depan,” tutup Rasky. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RASKY MOKODOMPIT : Sulut Beruntung Punya Pemimpin Kelas Nasional Lobi Internasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top