• Berita Terbaru

    September 08, 2021

    elnusanews/com September 08, 2021

    Sukses Raih 4 Tropy, Kepsek SDN 1 Airmadidi Anna Alouw Bangga Kepada Anak Didiknya


    MINUT,Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE (JG) secara resmi melaunching Aplikasi E-Belajar dari dinas Pendidikan.
    Kegiatan yang dilakukan di Pendopo Pemkab Minut, Selasa (7/9/2021) itu juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba virtual dalam rangka HUT RI ke-76 tahun juga penyerahan piala bergilir bagi sekolah yang mendapat juara umum.

    Dalam penyerahan hadiah lomba virtual tersebut SD Negeri 1 Airmadidi dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah (Kepsek) Anna Alouw, meraih sekaligus 4 piala dalam kegiatan tersebut yaitu
    1. Menghias Sekolah juara 2
    2. Bercerita Daerah juara 2
    3. Komedi Juara 3
    4. Menyanyi kwartet Juara 3

    Kepada media ini Kepsek Anna menuturkan, jika semua usaha pasti tidak akan mengkhianati hasil.

    ” Ini berkat semua pihak, yang begitu semangat, pertama dari siswa, orang tua, dan pihak sekolah. Karena semua saling menunjang, walaupun ini kegiatan dilaksanakan secara Virtual, dan kalo SDN 1 bisa meraih 4 piala itu semua karena semangat kerja yang tinggi dan disiplin yang tinggi juga dari semua pihak,” jelas Kepsek.
    Ditambahkann

    ya, Ia berharap kedepan agar SD N 1 lebih maju, lebih hebat, dan selalu mempertahankan prestasi tersebut.
    “Untuk itu tentunya kami sebagai guru-guru harus meningkatkan kerja kinerja baik siswa dan orang tua,” tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Raih 4 Tropy, Kepsek SDN 1 Airmadidi Anna Alouw Bangga Kepada Anak Didiknya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top