• Berita Terbaru

    September 08, 2021

    elnusanews/com , September 08, 2021

    Walikota Caroll Temui Gubernur Olly, Harapkan Sinergi Makin Kuat



    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey merupakan perwakilan pemerintah pusat di daerah Bumi Nyiur  Melambai Sulawesi Utara (Sulut). Tentunya, Kepala Daerah yang ada di 15 Kabupaten/Kota se Sulut wajib untuk melakukan koordinasi, komunikasi dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi.



    Hal ini seperti yang dilakukan oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Rabu (8/9/2021) dengan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke pemerintah provinsi dan langsung menemui
    orang nomor satu Sulut tersebut.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan pertenuan dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dalam rangka memperkuat sinergitas antara pemerintah kota Tomohon dengan pemerintah Provinsi.

    "Banyak yang kami bahas untuk kepentingan masyarakat kota Tomohon. Karena pak Gubernur Olly itu merupakan perwakilan pemerintah pusat yang ada di daerah. Inti pertemuan ini untuk memperkokoh sinergitas agar bisa berjalan lancar dan sesuai harapan pak Gubernur Olly untuk kota Tomohon yang hebat kedepan," kata Walikota Caroll Senduk kepada elnusanews.com, via telpon.

    Lanjutnya Walikota pilihan masyarakat kota Tomohon itu berharap agar sinergitas ini terus berjalan dengan baik antara pemerintah Provinsi dengan pemerintah Kota Tomohon demi terwujudnya visi misi Walikota dan Wakil Walikota (CS-WL) untuk Tomohon Maju, berdaya saing dan sejahtera kedepan.

    "Komunikasi, koordinasi dan sinergitas itu sangat penting dalam upaya membangun dan memajukan daerah, lebih khusus untuk daerah kota Tomohon. Jadi, saya optimis kedepan pak Gubernur Olly akan siap membantu setiap program CSWL untuk kota Tomohon yang hebat," tandas Walikota Caroll Senduk.

    Turut mendampingi Walikota Caroll Senduk, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Temui Gubernur Olly, Harapkan Sinergi Makin Kuat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top