• Berita Terbaru

    August 17, 2022

    elnusanews/com , August 17, 2022

    Desiree Magdalena Roring Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara


    JAKARTA, Elnusanews - Menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Minahasa, ketika salah satu putri terbaiknya bisa mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (17/08) pagi.

    Adalah Desiree Magdalena Roring, putri bungsu Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP.

    Desire sendiri merupakan Putri Indonesia Inteligensia dan Putri Kepulauan Sulawesi Tahun 2020, dan hadir mewakili Putri Indonesia di Istana Negara sebagai tamu undangan untuk mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih Secara langsung.

    Mengenakan baju kebaya khas Kabupaten Minahasa berwarna merah tua, Desire nampak anggun bersama kedua rekannya sesama Putri Indonesia.

    Ibu tercinta Desire, Fenny Lumanauw, mengaku bangga anaknya bisa mendapat kehormatan tersebut. Menurutnya, ini juga menjadi kebanggaan Kabupaten Minahasa, karena Desire  bisa mewakili kabupaten tercinta ini.

    "Sebagai orang tuan tentu kami bangga Desire bisa diundang khusus ke Istana Negara untuk menghadiri langsung upacara pengibaran Bendera Merah Putih. Ini tentu juga menjadi kebanggaan masyarakat Minahasa dan Sulawesi Utara, sebab Desire adalah utusan Sulut, ketika mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia tahun 2020 lalu," ujarnya.

    Pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara sendiri disaksikan langsung secara live di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desiree Magdalena Roring Ikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top