• Berita Terbaru

    August 29, 2022

    elnusanews/com August 29, 2022

    Wujudkan Tomohon Hebat, Walikota Caroll Ajak Jemaat GMIM Yerusalem Kinilow Jadi Mitra Pemerintah



    TOMOHON,Elnusanews  - Dihadiri Walikota Tomohon Caroll J.A.Senduk, SH, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Yerusalem Kinilow melaksanakan ibadah syukur hari ulang tahun (HUT) ke-4, bertempat di Gedung Gereja GMIM Yerusalem Kinilow, Minggu (28/8/2022).

    Dalam sambutan Walikota Tomohon, memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan GMIM Kinilow Yerusalem dimana selama 4 tahun ini telah menjadi bagian dari pemerintah dalam membantu pembentukan karakter jemaat untuk memiliki kehidupan masyarakat yang religius.

    “Saya percaya pemerintah dan gereja akan berjalan beriringan untuk sama-sama membangun sumber daya manusia yang memuliakan tuhan. Sehingga buah-buah pelayanan akan menjadi berkat bagi jemaat, masyarakat dan lingkungan sekitar, teristimewa bagi Kota Tomohon”, ujar Walikota.

    Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen akan mendukung gereja untuk terus bertumbuh, membangun dan eksis dalam pelayanannya. Agar persekutuan jemaat akan menghadirkan damai sejahtera di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat. Begitupula harapan kami pemerintah kota tomohon, bahwa gereja akan terus mendukung program dan kegiatan pemerintah dalam mewujudkan kehidupan masyarakat 0Walikota menguraikan program-program unggulan dari pemerintahan di Kota Tomohon saat ini yang semuanya adalah untuk kepentingan masyarakat. Bantuan kepada lansia, bpjs kesehatan dan bpjs ketenagakerjaan, bantuan-bantuan sosial lainnya serta pembangunan infrastruktur, adalah contoh program dari kami pemerintah yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Karena kami menyadari bahwa bukan hanya gereja, tetapi sebagai pemerintah kami juga adalah perpanjangan tangan tuhan menjadi saluran berkat untuk mensejahteraan masyarakat di Kota Tomohon.

    Di bulan agustus ini kita telah sukses menggelar rangkaian event tomohon international flower festival pada tanggal 8-14 agustus 2022. Begitupun sebagai bagian dari bangsa indonesia, kita telah memperingati hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia, melalui rangkaian kegiatan yang telah kita laksanakan dengan sukses. Untuk itu, sebagai pemerintah Kota Tomohon kami memberikan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon termasuk jemaat gmim kinilow yerusalem, yang telah berkontribusi dan berpartisipasi bagi suksesnya event tiff 2022 dan juga rangkaian kegiatan hut republik indonesia. Usai ibadah dilanjutkan dengan penyerahan diakonia dan hadiah bagi pemenang lomba antar kolom.

    Ibadah dipimpin oleh kadim ketua BPMJ Gmim Yerusalem Kinilow Pdt Nancy Mokorimban-Kalangi, Sth, hadir mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE Karo Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Sulut Wanda Musu, SE, ME, Kepala BNN Sulut, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, AMKL bersama Anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan dan Toar Polakitan, SE, Ketua BPMW Lokon Empung Pdt. Nixon Lumi, Sth, para Pendeta pelayan, Guru Agama, Pelayan Khusus serta seluruh jemaat yang hadir.


    (roker/*

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wujudkan Tomohon Hebat, Walikota Caroll Ajak Jemaat GMIM Yerusalem Kinilow Jadi Mitra Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top