• Berita Terbaru

    August 24, 2022

    elnusanews/com , August 24, 2022

    Praseno Hadi: Sulut Merupakan Daerah Strategis, karena Memiliki Keunggulan Geografis



    SULUT,Elnusanews - Penyelenggaraan kegiatan ini, sangat strategis dalam korelasi dengan visi-misi Pemprov dalam menjadikan daerah Bumi Nyiur Melambai sebagai Pintu Gerbang Indonesia ke Kawasan Pasifik.

    Ini merupakan strategi meningkatkan daya saing wilayah berbasis kawasan, dengan memanfaatkan rahmat dari Tuhan, dimana letak geografis Sulut yang berada di bibir Pasifik.


    “Kita paling utara di Indonesia, sehingga kita yang paling dekat dengan Hongkong, Tiongkok, Korea, Jepang, dan Singapura. Keunggulan geografis ini haruslah kita manfaatkan, karena logikanya (keberangkatan) orang atau barang dari kita ke negara-negara tersebut lebih dekat, cepat dan efisien,”tegas Pj Sekdaprov Sulut Praseno Hadi saat membuka rapat asistensi dalam rangka peningkatan daya saing wilayah berbasis kawasan dan strategis nasional yang dilaksanakan di Hotel Quality Manado, Selasa (23/8/2022).


    Lanjut Sekdaprov, kegiatan ini diharapkan dapat dioptimalkan bersama seluruh stakeholder terkait, sehingga nantinya mampu membawa langkah yang lebih maju dalam proses pembangunan serta peningkatan daya saing wilayah-wilayah strategis di Sulut.

    “Pertemuan ini bisa hasilkan ide, gagasan, dan rencana strategis yang betul-betul bisa mewujudkan daya saing wilayah Sulut yang baik dan kuat. Saya yakin dengan kemampuan kita bersama, hal ini bisa kita wujudkan,”harap Praseno Hadi. (ROKER/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Praseno Hadi: Sulut Merupakan Daerah Strategis, karena Memiliki Keunggulan Geografis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top