• Berita Terbaru

    August 15, 2022

    elnusanews/com August 15, 2022

    Emban Tugas Mulia, 31 Anggota Paskibraka Minsel Dikukuhkan


    MINSEL, Elnusanews - Sebanyak 31 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)  Kabupaten Minahasa Selatan yang akan bertugas pada Hut Proklamasi RI ke-77, dikukuhkan. 

    Pengukuhan ini langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang dihadiri unsur Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah serta orang tua anggota paskibraka yang berlangsung di aula waleta kantor bupati pada Senin, 15 Agustus 2022.

    Dalam amanat Bupati Franky Wongkar, menyampaikan semangat hut proklamasi kemerdekaan RI tetap menjadi prioritas utama dilaksanakan meskipun masih dalam pandemi covid 19. 

    "Jadikan tugas mulia ini bukan sebagai beban tetapi motifasi untuk meraih cita-cita dan masa depan bangsa Indonesia. Berjiwa kesatria, rela berkorban serta penuh tanggung jawab menunaikan tugas yang diemban" ingatnya. 

    Untuk itu Bupati berharap paskibraka yang sudah di kukuhkan tidak berpuas diri dengan capaian yang ada, tetapi sebagai motifasi/ langkah untuk menuju masa depan yang lebih cerah, pungkasnya. 

    Dengan mengucap ikrar merah putih, semua anggota paskibraka menyatakan siap menjalankan tugas amanah dengan baik, sunguh-sungguh serta penuh rasa tanggung jawab. (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Emban Tugas Mulia, 31 Anggota Paskibraka Minsel Dikukuhkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top