• Berita Terbaru

    August 22, 2022

    elnusanews/com , August 22, 2022

    Lolos Syarat Administrasi, Inilah 5 Calon Sekdaprov Sulut



    SULUT,Elbusanews - Setelah melalui tahapan demi tahapan, Senin (22/8/2022) Panitia Seleksi mengumumkan lima orang peserta memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti tahapan asesmen tes Selasa (23/08/2022) besok.
    “Sejak tahapan pengumaman dan pendaftaran seleksi terbuka pada tanggal 11-18 Agustus 2022 dilaksanakan, terdapat enam orang pelamar yang telah mendaftar dan berdasarkan penelusuran rekam jejak yang dilaksanakan oleh panitia seleksi dengan dibantu oleh sekretariat panitia seleksi hanya lima orang pelamar yang memenuhi syarat secara administrasi,” ketua Panitia Seleksi Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si.

    Lanjutnya, penetapan kelima orang peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut ditetapkan dalam rapat pleno pada hari Jumat, 19 Agustus 2022.
    “Sesuai tahapan seleksi, setelah ditetapkan dalam rapat pleno, maka hari ini diumumkan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti asesmen tes.” Pelaksanaan asesmen tes direncanakan dilaksanakan besok Selasa 23 Agustus 2022.” tegas ketua Panitia Seleksi Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lolos Syarat Administrasi, Inilah 5 Calon Sekdaprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top