• Berita Terbaru

    August 20, 2022

    elnusanews/com August 20, 2022

    Bantu Pembangunan Gereja Masehi Advent Poniki, RK Berikan 100 Sak Semen


    MITRA, Elnusanews - Giliran Gereja Masehi Advent Poniki Kecamatan Mitra dapat bantuan pembangunan gereja dari Ronald Kandoli (RK), 19/8/2022.

    Bantuan tersebut berupa 100 sak semen untuk pengecoran gedung gereja. 

    Ronald Kandoli mengatakan, ini bukti nyata atas komitmen dirinya untuk terus membantu pembangunan rumah ibadah di wilayah Minahasa tenggara (Mitra)

    “Jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun ini adalah bentuk komitmen keluarga kami untuk ikut meringankan tangan pihak gereja dan panitia pembangunan rumah ibadah di Minahasa Tenggara,” ungkap RK

    Menurut pria low profile yang akrab dengan warga masyarakat ini, bantuan yang kami berikan juga masih dalam rangka ungkapan syukur kami atas beroperasi Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) yang diresmikan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE belum lama ini.

    “Ini murni kepedulian kami untuk terus berbagi bersama masyarakat di Mitra. Tak peduli apa pun itu, namun jika untuk pembangunan rumah ibadah Saya selalu menjadi yang terdepan untuk membantu. Sebagai umat kristiani yang tau berterima kasih pada Tuhan dan mempunyai kelebihan sedikit, kita harus tau dimana dan kapan kita harus berbagi bersama warga masyarakat, sesuai dengan apa yang diajarkan dan ditanamkan orang tua sedari kecil,” jelas RK sapaan akrabnya menutup pembicaraan. (JK)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bantu Pembangunan Gereja Masehi Advent Poniki, RK Berikan 100 Sak Semen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top