• Berita Terbaru

    August 11, 2022

    elnusanews/com August 11, 2022

    Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, First Lady Tomohon Apresiasi Festival Kuliner

     


    TOMOHON,Elnusanews - Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Jeand’arc Senduk – Karundeng memberikan apresiasi yang tinggi kepada setiap kelurahan yang mengutus pesertanya dalam lomba festival kuliner dalam rangka mengsukseskan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2022.


    "Dengan adanya lomba Kuliner ini para peserta yang melibatkan kader-kader PKK di setiap kelurahan bisa mengembangkan kreativitas. Saya lihat tadi banyak menu-menu yang baru khususnya makanan ringan. Tentunya saya memberikan apresiasi yang positif dengan menu-menu baru yang disajikan dalam lomba kuliner saat ini," kata Jeand’arc Senduk – Karundeng.


    Lanjut kedepan kata, Bunda Paud Kota Tomohon itu, dengan adanya festival kuliner ini dirinya yakin bisa mengangkat usaha-usaha khususnya dalam bidang kuliner makanan ringan sehingga bisa mengangkat perekonomian masyarakat itu sendiri. 


    "Saya optimis dengan adanya festival kuliner ini bisa membangkitkan ekonomi masyarakat dan memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat kota Tomohon," pungkasnya.


    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, First Lady Tomohon Apresiasi Festival Kuliner Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top