• Berita Terbaru

    August 17, 2022

    elnusanews/com , August 17, 2022

    Resmikan Jembatan Gantung, Gubernur Olly Harap Jembatan Ini Dipergunakan dan Dirawat oleh Masyarakat



    SULUT,Elnusanews - Harapan warga Kelurahan Kairagi Weru, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), untuk memiliki akses penghubung jembatan yang memadai akhirnya terjawab.

    Gubernur Olly Dondokambey (OD) datang meresmikan langsung Jembatan Gantung di wilayah tersebut, siang tadi, Selasa (16/8/2022).


    Proyek pembangunan Jembatan Gantung di Kairagi Weru tersebut bersumber dari APBN Tahun Anggaran (TA) 2021 dengan nilai Rp2.800.200.000.

    “Jembatan ini diharapkan bisa dipergunakan serta dirawat oleh masyarakat sekitar,” ucap gubernur.
    Kesempatan itu, Gubernur OD turut membagikan bantuan sembako kepada warga sekitar.
    Sementara itu, sejumlah warga yang berada di lokasi peresmian mengaku bersyukur karena jembatan gantung tersebut bisa selesai, dan akhirnya resmi digunakan.

    “Warga di Kairagi Weru, khususnya di lingkungan V ini, ada sekitar 80-an kepala keluarga dengan jumlah 302 jiwa yang sangat membutuhkan alternatif jalan ini. Makanya jembatan gantung ini sangat membantu. Terima kasih pak gubernur,” ucap Grace Wullur, salah satu warga.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmikan Jembatan Gantung, Gubernur Olly Harap Jembatan Ini Dipergunakan dan Dirawat oleh Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top