• Berita Terbaru

    August 17, 2022

    elnusanews/com August 17, 2022

    HUT RI ke-77, Maurits Serahkan SK Remisi Kepada Narapidana


    BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M menghadiri Upacara Penyerahan Remisi bagi para narapidana dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, bertempat di Lapas Tewaan Kota Bitung. (17/8/2022). 

    Dalam kesempatan itu, Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yosanna H. Laoly yang menyampaikan Selamat atas Remisi tahun ini bagi seluruh warga binaan pemasyarakatan di Lapas/Rutan/LPKA seluruh Indonesia. 

    "Dan berpesan, tunjukan sikap dan perilaku yang lebih baik lagi dalam mengikuti seluruh tahapan, proses, kegiatan program pembinaan dimasa yang akan datang,"katanya.

    Selamat merajut tali persaudaraan di tengah keluarga dan selamat menjalin kebersamaan di lingkungan masyarakat kepada mereka yang menerima remisi dinyatakan langsung bebas. 

    Diketahui ada 200 orang Narapidana yang mendapatkan remisi pada tanggal 17 Agustus 2022. pada Hadir dalam kegiatan Kalapas Kelas IIB Bitung, Syukron Hamdani; Anggota DPRD Kota Bitung Bpk Yusuf Sultan; Dandim 1310 /Bitung, Letkol Arm Yoki Afriandi; Kepala PN Negeri Bitung, Bpk Ahmad Sanjaya, serta jajaran Pemerintah Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT RI ke-77, Maurits Serahkan SK Remisi Kepada Narapidana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top