• Berita Terbaru

    August 21, 2022

    elnusanews/com August 21, 2022

    Peringati HUT RI ke 77, PT. TJ SILFANUS Gelar Berbagai Lomba



    SULUT,Elnusanews - Sudah menjadi tradisi tahunan bagi masyarakat Indonesia dalam memperingati dan merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan menggelar sejumlah kegiatan lomba di masing-masing daerah.


    Salah satunya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di Kelurahan Malalayang I Kota Manado yang pada perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini, barsama PT. TJ Silfanus dan masyarakat setempat menggelar sejumlah perlombaan seperti, Motor Lambat yang dilaksanakan di Lapangan Bantik yang juaranya langsung menerima hadiah ditempat.


    Hal tersebut pun disampaikan pihak perwakilan PT. TJ Silvanus, Jacob Rottie. 


     "Jadi tak hanya motor lambat namun ada juga lomba lari kelereng, lari karung, makan kerupuk serta lomba religi yakni, lomba mengaji dan Adzan yang di laksanakan di Masjid Al-Falah Kampung Baru yang lokasinya berdekatan dengan lahan pengerjaan proyek dari PT. TJ Silvanus," terang Jacob kepada wartawan.

     

    Diketahui, untuk penyerahan hadiah bagi juara dari semua lomba itu secara lansung ditempat kegiatan, termasuk lomba religi yang didampingi tokoh/guru agama Masjid Al-Falah Malalayang I. 


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HUT RI ke 77, PT. TJ SILFANUS Gelar Berbagai Lomba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top