• Berita Terbaru

    August 26, 2022

    elnusanews/com , August 26, 2022

    Kantor DPC PDI-P Tomohon Diresmikan Megawati, Caroll Senduk: Rumah Rakyat Ini Siap Difungsikan



    TOMOHON,Elnusanews - Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Tomohon diresmikan, Rabu (24/8/2022).


    Kantor DPC ini diresmikan oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri secara virtual bersamaan dengan 18 Kantor DPC daerah lainnya dan dua Monumen Bung Karno.


    Peresmian ini juga diikuti Ketua DPC PDI-P Tomohon Caroll Senduk secara virtual dari Jakarta. Sedangkan di Kantor DPC tampak hadir, Sekretaris DPC PDI-P Tomohon Noldy Lengkong dan para pengurus lainnya.


    Sebagaimana diketahui Kantor DPC PDI-P Tomohon ini berlokasi di Jalan Raya Tomohon Tondano, Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.


    Kantor DPC dibangun dua lantai dengan total 7 ruangan.


    "Ini Rumah Rakyat, Rumah Aspirasi segera kami fungsikan. Jadi bukan hanya kader, tapi masyarakat juga bisa kemari," kata Ketua DPC PDI-P Tomohon Caroll Senduk, Rabu (24/8/2022) malam.


    Selain itu, Kantor ini juga kedepan akan langsung difungsikan sebagai tempat pelaksanaan berbagai kegiatan baik DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting.


    "Jadi semua kegiatan Partai nantinya akan dilaksanakan di sini," ujarnya.


    Caroll juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI-P yang bisa melakukan peresmian Kantor DPC PDI-P Tomohon. 


    "Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Umum, Ibu Hj Megawati Soekarnoputri yang telah meresmikan kantor DPC PDI-P Tomohon. Tentu ini menjadi kantor sekaligus Rumah Besar Kaum Nasionalis," tandasnya.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kantor DPC PDI-P Tomohon Diresmikan Megawati, Caroll Senduk: Rumah Rakyat Ini Siap Difungsikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top