• Berita Terbaru

    August 17, 2022

    elnusanews/com , , August 17, 2022

    Pemkot Bitung Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-77


    BITUNG, Elnusanews - Memperingati HUT RI ke-77 Pemerintah Kota Bitung menggelar Upacara Bendera di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Rabu (17/8/2022).


    Upacara diawali dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo.


    Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang tahun ini mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” berlangsung penuh hikmat dan lancar di saat pengibaran bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Bitung.


    Dalam kesempatan itu Mantiri mengatakan, pelaksanaan HUT RI ke-77, yang diselenggarakan ini sebagai momentum, dimana merupakan pelaksanaan perdana setelah melewati pandemi Covid-19.


    “Hal ini bisa kita lakukan oleh karena masyarakat Indonesia, khususnya Kota Bitung hampir seluruh masyarakat telah melakukan vaksinasi, buktinya bangsa kita lebih cepat pulih apabila dibandingkan dengan beberapa Negara lainnya. Dan apabila negara kita cepat pulih maka perekonomian kita akan bangkit kembali,”ujarnya.


    Hadir dalam upacara itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bitung, Rudy Theno serta seluruh pejabat Pemkot Bitung dan Forkopimda serta Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung, Sekretaris I TP PKK Kota Bitung, Ny Ellen Honandar Sondakh dan Ketua DWP, Ny Nurjaya Theno Munarwin, Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH, Dandim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi MHan. 


    (Advetorial)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Bitung Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top