• Berita Terbaru

    August 18, 2022

    elnusanews/com , August 18, 2022

    STEVEN KANDOUW Sebut Kerukunan di Sulut Jadi Gaya Hidup Wajib Kita Pertahankan



    SULUT,Elnusanews - Meskipun diguyur hujan semangat Siswa- Siswi dan beberapa peserta sungguh luar biasa dalam memeriahkan acara yang bertajuk Karnaval Kerukunan Umat Beragama Provinsi Sulut. Acara ini dibuka Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw.

    Kata Wagub Kandouw, kerukunan adalah suatu barang mewah. Bagi kita di Sulawesi Utara kerukunan itu adalah gaya hidup untuk itu harus kita pertahankan.

     

    “Kerukunan adalah wajib bagi komponen masyarakat dan seluruh dimensi sosial kita harus utamakan kerukunan , karena kerukunan itu berbanding lurus dengan masa depan bangsa, berbanding lurus dengan masa depan keluarga kita maupun pribadi kita masing-masing,” tegas mantan ketua DPRD Sulut itu.

    Lanjut Wagub, Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi gaung yang sampai ke seluruh pelosok tanah air bahkan dunia Internasional serta jadikan acara ini sebagai momentun menjaga kerukunan di Sulawesi Utara tercinta.


    Hadir Ketua BKSUA Provinsi Sulut Pdt Lucky Rumopa STh, tokoh agama, Fokopimda, Pemerintah Provinsi, Kota Manado dan puluhan undangan lainnya.


    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Sebut Kerukunan di Sulut Jadi Gaya Hidup Wajib Kita Pertahankan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top