• Berita Terbaru

    August 29, 2022

    elnusanews/com August 29, 2022

    Jelang HUT ke 74 tahun GMIM Maranatha Paslaten Gelar Berbagai Kegiatan Lomba



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Maranatha Paslaten ke 74, yang jatuhnya pada tanggal 16 Oktober mendatang, panitia menggelar berbagai lomba kegiatan.

    Adapun rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT GMIM Maranatha Paslaten ke 74 tersebut diawali dengan Ibadah syukur yang di pimpin Ketua BPMJ Pdt Silvana Kaunang Tuwaidan M.Teol, Minggu (28/8/2022).

    Ketua Panitia Pelaksana HUT ke 74 Jemaat GMIM Maranatha tahun 2022, Pnt. Novi Politon, SE.MM, menuturkan kegiatan lomba dan seni dalam rangka HUT ke 74 tahun GMIM Maranatha antara lain, lomba kereta balon, ketangkasan hulahoop, dansa balon dan lari kelereng.

    "Untuk pembukaan kegiatan akan digelar  setiap minggu awal bulan september seperti lomba lintas alam, bintang vokalia, busana gereja, serta baca mazmur," tutur Politon.

    Dirinya berharap Jemaat GMIM Maranatha Paslaten akan menopang dan berpartisipasi dalam kegiatan HUT ke 74 ini.

    "Dan kita doakan agar terselenggara dengan segala baik hingga pada acara puncak ibadah syukur pada tanggal 16 Oktober mendatang," harapnya.

    Diketahui usai ibadah pembukaan kegiatan tersebut pada Minggu kemarin, dilanjutkan dengan pawai yang diikuti oleh kolom 1 sampai dengan kolom 27 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang HUT ke 74 tahun GMIM Maranatha Paslaten Gelar Berbagai Kegiatan Lomba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top