• Berita Terbaru

    August 18, 2022

    elnusanews/com August 18, 2022

    Spektakuler! Diguyur Hujan Peserta Pameran Pembangunan Minsel Membludak

    MINSEL, Elnusanews- Meski diguyur hujan deras, tak mempengaruhi niat dan semangat para peserta untuk mengikuti pameran pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. 

    Lihat saja para peserta baik yang datang dari berbagai desa di 17 kecamatan, SKPD, swasta, BUMD, BUMN dan sebagainya di Minahasa Selatan tumpah ruah memadati ruas jalan trans sulawesi. Arus lalulintas sempat macet dikarenakan saking banyaknya kendaraan yang beriringan, yang diperkirakan mencapai ratusan kendaraan. 

    Pihak pengamanan dari satuan lalulintas Polres Minsel terlihat sangat sibuk mengatur arus lalulintas, bahkan mereka pun dengan rela basah kuyup akibat diguyur hujan.

    Kegiatan ini dilepas Bupati Franky Wongkar, SH dan Wakil bupati Petra Rembang, MTh serta unsur forkopimda Wakil ketua DPRD Stefanus Lumowa, SE dengan mengambil start di depan kantor DPRD dan finis dihalaman kantor bupati pada, Kamis 18 Agustus 2022.

    Bupati Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh masyarakat Minahasa selatan yang sudah hadir berpartisipasi menyukseskan kegiatan pawai pembangunan.

    "Meskipun cuacanya lagi hujan, namun niat, semangat kebersamaan serta tekad yang kalian tunjukkan dalam merayakan hut RI ke-77 sungguh luar biasa. Terimakasih warga Minahasa Selatan yang saya kasihi. Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, Merdeka, Merdeka, Merdeka!," ucapnya.

    Adapun iring-iringan kendaraan mulai dari roda dua, empat sampai alsintan ikut meramaikan kegiatan pameran pembangunan. 

    Berbagai jenis hasil pertanian, perkebunan, perikanan, alsintan maupun sebagainya ikut ditampilkan memeriahkan hut proklamasi RI ke-77.

    Para peserta yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat rela basah kuyup dan kedinginan, namun semangat yang mereka tunjukan luar biasa dan patut diacungi jempol.

    Pun para siswa pelajar dari berbagai sekolah, ikut mengambil bagian memeriahkan hut proklamasi ke-77 dengan meneriakan yel-yel Merdeka, merdeka, merdeka sambil membawa bendera kebangga rakyat indonesia, merah putih. 


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Spektakuler! Diguyur Hujan Peserta Pameran Pembangunan Minsel Membludak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top