• Berita Terbaru

    August 30, 2022

    elnusanews/com August 30, 2022

    Walikota Caroll Apresiasi Warga Walian 1 Sukseskan TIFF dan HUT RI ke 77

     


    TOMOHON,Elnusanews - Kelurahan walian 1 kecamatan Tomohon Selatan mengelar kegiatan Hari Ulang Tahun Kelurahan Yang ke 13 dan Hut ke 77 Republik Indonesia yang di laksanakan di lapangan Kaiwolo pada Senin (29/8).

    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kelurahan walian satu yang sudah mensukseskan Tiff 2022 dan telah memeriahkan HUT RI ke 77 dengan baik sehingga boleh terlaksana.

    "Kami pemerintah kota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Walian yang sudah menyukseskan TIFF dan Hut RI" kata wali kota.

    Tak lupa juga walikota juga berpesan untuk selalu menjaga kebersihan ketertiban umum dimana Tomohon adalah kota pendidikan kota religius dimana kita saling hidup rukun dan damai.

    Saling gotong royong dan saling menjaga lingkungan kita tinggal, buang sampah pada tempatnya dimana cuaca akhir akhir ini hujan sampah sampah plastik tentunya jangan buang sembarangan. 

    Lurah Walian Satu Manuel Aray mengharapkan di HUT ke 13, masyarakat bisa semakin berbudaya dalam segala.

    "Harapan kami masyarakat walian Satu semakin berbudaya dalam segala hal. Demi menuju menjadikan Kelurahan Walian Satu. menjadi Kampung Budaya. Yang sebenarnya Akan dilaunching hari ini," ujarnya didampingi Ketua Panitia Jerry Pangalila.

    Kedepan, Manuel Aray menyebut akan menggiatkan iven seni budaya di Kelurahan Walian Satu.

    "Kita akan menggelar iven-iven yang berbasis seni budaya. Dengan harapan akan turut berdampak pada perekonomian masyarakat," tukasnya.

    Turut hadir juga anggota dewan DPRD kota Tomohon Ferdinand mono Turang bersama kepala kejaksaan negeri Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau SH MH camat Tomohon Selatan dan lura walian satu. (roker/*).

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Apresiasi Warga Walian 1 Sukseskan TIFF dan HUT RI ke 77 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top