• Berita Terbaru

    August 30, 2022

    elnusanews/com August 30, 2022

    CSWL Hadiri HUT ke 14 Kelurahan Kolongan Satu



    TOMOHON,Elnusanews - Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-14.

    Walikota Caroll JA Senduk, SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE turut hadir bersama pemerintah dan masyarkat Kelurahan Kolongan Satu dalam Ibadah Syukur HUT ke-14, bertempat di Terung Kabasaran, Senin (29/8/2022).

    Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan dirinya dan Wakil Walikota Wenny Lumentut serta Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kelurahan Kolongan Satu yang sudah mensukseskan pelaksanaan TIFF 2022 serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kota Tomohon sehingga semuanya dapat terlaksana dengan baik.

    “Untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, kamtibmas, saling hidup rukun dan damai karena Kota Tomohon adalah Kota Religius,” pesan Walikota.

    Tak lupa Walikota Senduk menyampaikan selamat dan sukses serta mengapresiasi kepada panitia, pemerintah dan masyarakat Kelurahan Kolongan Satu sehingga HUT ke-14 tahun 2022 ini dapat terlaksana dengan baik. Turut hadir tokoh Agama yang ada di Kelurahan Kolongan Satu serta undangan lainnya. 


    (Roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Hadiri HUT ke 14 Kelurahan Kolongan Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top