• Berita Terbaru

    August 29, 2022

    elnusanews/com August 29, 2022

    Lilulu Squat Hentakan Kaki Dipangung Juara Tournament Mobile Legend AF


    Sabet Juara Tournament Mobile Legends AF

    MANADO, Elnusanews - Final Mix-E Sport Tournament Mobile Legends yang diikuti 6 Tim dari Komunitas Ambor Family (AF), Squad Lilulu akhirnya memenangkan pertandigan partai final melawan Hokage dengan skore 1-0 

    Sebagai juara, para pemenang berhak mendapatkan uang pembinaan dari panitia penyelenggara sebesar 1 juta rupiah.


    Ketua Panitia Ronald Daniel Mailangkai, menyebut tournament digelar selama 2 hari, mulai sabtu (20/7) hingga Minggu (21/7) malam yang berlangsung di SD 115 malam. 

    “Tournament dibuat dengan sistem gugur, per-timnya diisi oleh 5 Player yang diikuti oleh komunitas anak-anak Ambor Family," jelas Mailangkai.

    Sementara itu Ketua Umum Ambor Family Randykha Rendy Talungseke mengatakan, Turnamen ini sukses digelar atas kerjasama dari anggota-anggota yang berada dibawah naungan Ambor Family, pelaksanaan tournament ini sebagai wadah bagi komunitas-komunitas pemain Mobile Legend untuk menyalurkan hobinya dengan terarah.

    “Sudah sering kita liat diluar sana banyak lomba-lomba ML yang di laksanakan, bahkan sejak tahun 2015 yag lalu, tapi ini kali pertama buat Komunita AF membuat lomba Mobile Legend ini," kata Talungseke.

    Lanjut Talungseke, pengembangan dan pembinaan Player Mobile Legend perlu peningkatan. Sebab disebutnya tak sedikit komunitas ML di Kota Manado. Dia mencontohkan, Indonesia termasuk salah satu Tim yang disegani pada kejuaraan dunia Mobile Legends.

    “Tim ML Indonesia pernah merengkuh gelar juara Dunia saat Mobile Legends M1 World Championship yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Maka lewat moment ini, kami harap ada atensi dari Pemerintah Daerah atau setempat untuk melihat pemain-pemain berbakat yang ada di Ambor Family (AF)," harap Talungseke. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lilulu Squat Hentakan Kaki Dipangung Juara Tournament Mobile Legend AF Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top