• Berita Terbaru

    August 16, 2022

    elnusanews/com , August 16, 2022

    Kabinet Tomohon Hebat Segera Bergulir, Sekkot Roring Pastikan Dalam Waktu Dekat Ini



    TOMOHON,Elnusanews - Perombakan "Kabinet Tomohon Hebat" dalam waktu dekat ini akan segera bergulir.

    Hal ini ditegaskan oleh Sekdakot Tomohon Edwin Roring, kepada elnusanews.com, Selasa (16 /8/2022).

    Rolling atau mutasi besar-besar bakal dilakukan oleh Pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) dalam rangka penyegaran kabinet Tomohon Hebat. 

    "Rolling pejabat di lingkup Pemkot Tomohon itu lebih di khususkan untuk para pejabat yang menduduki kursi eselon II, eselon III dan IV bahkan sampai tingkat kelurahan," kata Sekdakot Edwin Roring.

    Menurut Edwin Roring,  pelaksanaan rolling pejabat itu sendiri bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

    "Pokoknya dalam waktu dekat ini kami akan menggelar rolling pejabat. Jika tak ada aral melintang pastikan pelaksanaan rolling tersebut usai HUT proklamasi RI. Saya tinggal menunggu arahan pimpinan yakni Walikota dan Wakil Walikota (CS-WL-red)," kata Edwin Roring.

    Lanjutnya, Rolling jabatan itu hal biasa dalam satu organisasi pemerintahan.

    "Jadi, saya minta kepada seluruh pejabat Pemkot Tomohon, baik untuk eselon II, III dan IV teruslah bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur sipil negara (ASN). Evaluasi pejabat terus kami lakukan dari berbagai hal. Jadi, jika ada pejabat yang tak sejalan dengan pemerintahan CS-WL. Apalagi pejabat tersebut mengabaikan  program serta visi misi CS-WL silahkan mundur," tegasnya.

    Diketahui adapun jabatan kosong pejabat eselon II di lingkup Pemkot Tomohon terdapat 9 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengalami kekosongan jabatan tinggi pratama.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kabinet Tomohon Hebat Segera Bergulir, Sekkot Roring Pastikan Dalam Waktu Dekat Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top