• Berita Terbaru

    August 15, 2022

    elnusanews/com , August 15, 2022

    Kantor DPC PDIP Tomohon Segera Rampung, Caroll Senduk: Ini Rumah Rakyat!!!



    TOMOHON,Elnusanews - Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon akan segera rampung pembangunannya. Saat ini proses pengerjaan pembangunan tersebut sudah mencapai 90-an persen.

    Kantor yang berdiri megah di Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon tersebut, siap digunakan untuk jalannya roda organisasi DPC PDIP Kota Tomohon, yang diketuai oleh Caroll Senduk.

    Para kader 'Banteng' pun tak sabar lagi kantor baru tersebut segera beroperasi. Apalagi menjadi kebanggaan bagi PDIP Kota Tomohon dengan memiliki rumah perjuangan maupun rumah aspirasi untuk kepentingan rakyat.

    "Jadikanlah kantor DPC ini sebagai rumah rakyat, rumah perjuangan kita menangis dan tertawa bersama rakyat," kata Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk, Senin (15/8/2022) kepada elnusanews.com.

    Lanjutnya, jika pembangunan sudah beres dari pengerjaannya. Yang pasti akan segera diresmikan oleh pimpinan DPP PDIP.

    "Pokoknya target kami kantor DPC PDIP Tomohon harus selesai. Dan kami akan melapor ke DPP untuk segera diresmikan serentak secara nasional dengan kantor-kantor PDIP lainnya yang ada di wilayah Indonesia. Intinya, saya tegaskan lagi bahwa kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon akan menjadi rumah rakyat, rumah perjuangan. Dan ini menunjukan eksistensi PDI Perjuangan di Kota Tomohon," imbuh Caroll Senduk itu.

    Perlu diketahui, bangunan yang peletakan batu pertama dilakukan oleh Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey yang juga Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, sangat mudah diakses khalayak umum.

    Berada di jalur Tomohon-Tondano, gedung dua lantai tersebut memiliki luas 674 meter persegi.

    Di lantai satu terdapat tiga ruangan. Yaitu ruang rapat, tempat ngopi, dan ruang aset.

    Untuk lantai dua terdapat empat ruangan. Yaitu ruangan kerja Ketua DPC PDIP, ruang kerja Sekretaris, ruang kerja Bendahara, dan ruang tim teknologi informasi (IT).

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kantor DPC PDIP Tomohon Segera Rampung, Caroll Senduk: Ini Rumah Rakyat!!! Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top