• Berita Terbaru

    August 23, 2022

    elnusanews/com August 23, 2022

    MM Hadir Dies Natalis SMP N 1 Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM ikut hadir dalam kegiatan

    "Merajut Kenangan Meraih Masa Depan Yang Gemilang" Dies Natalis 67 Tahun SMP Negeri 1 Bitung, Selasa (23/8/2022).

    Dalam arahan dan sambutannya, Wali Kota Bitung yang juga alumni sekolah tersebut mengucapkan selamat atas Dies Natalis ke 67 SMP Negeri I Bitung, dan mengaku bangga dengan kekompakan yang terjalin hingga saat ini.

    "Tentunya pertama-tama, puji syukur kita bisa bersama-sama di tempat ini yang telah meluangkan waktu,"kata Maurits mengawali sambutanya.

    Oleh karena itu, Walikota berpesan kepada seluruh guru-guru pengajar agar selalu menjaga komunikasi yang baik antara guru dan peserta didik.

    "Sekolah sudah bagus, tapi ada beberapa yang harus terus dibenahi dan dijaga. Diantaranya bagaimana menerapkan kurikulum merdeka membantu anak didik kita menjadi lebih pinter. Ingat anak-anak kita tidak ada yang bodoh guru sajalah yang malas mendidik anak,"tandasnya. 

    Sembari berharap, hal-hal ini bisa diperbaiki. Cara menyelesaikan masalah anak-anak itu berbeda tinggal bapak ibu guru yang mengarahkan mereka dengan lebih baik.

    "Intinya disini pihak sekolah saling kerja sama untuk program kedepan saya yakin dan percaya sekolah SMP Negeri I menjadi sekolah unggulan di Kota Bitung,"tandasnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP- PKK Kota Bitung Ny Rita Tangkudung, Anggota DPRD Kota Bitung, Geraldy Mantiri dan Habrianto Ahmad, Kadis Perpustakaan Kota Bitung Hendri Sakul, Kadis Kesehatan Kota Bitung dr Pitter Lumingkewas, Kepala Sekolah SMP N 1 Bitung Bastian Langigi, dan tamu undangan serta para guru-guru pengajar. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MM Hadir Dies Natalis SMP N 1 Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top