• Berita Terbaru

    August 19, 2022

    elnusanews/com August 19, 2022

    Syukuri Suksesnya TIFF 2022 dan HUT RI ke 77, Pemkot Tomohon Gelar KKR



    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon.

    Khadim atau pembicara dalam kegiatan KKR ini Pdt. Adolf Wenas selaku Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama Sinode GMIM.


    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensyukuri rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2022 yang sudah berlangsung dengan baik.


    Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam sambutanya mengatakan Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena perhelatan ivent Tomohon International Flower Festival (TIFF) dan rangkaian kegiatan HUT Ke-77 RI di Kota Tomohon berlangsung dengan baik.


    Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Tomohon, Walikota mengajak para ASN dan Nakon untuk dapat bersama - sama berbelanja di Pasar Beriman Wilken pada Jumat 19 Agustus 2022. 


    Pada kesempatan itu juga Walikota Tomohon menyerahkan langsung BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat.


    Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand'Arc Senduk - Karundeng, Ketua Dharmawanita Kota Tomohon Ibu Prisilia Roring - Rawung, Ketua Jaringan Doa Kota Tomohon Pdt Sisilia Roring MTh, Ketua FKUB Kota Tomohon bersama Pengurus dan anggota, Presidium BKSAUA Kota Tomohon, Para Hamba - Hamba Tuhan yang hadir, Para ASN dan Tenaga Kontrak. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syukuri Suksesnya TIFF 2022 dan HUT RI ke 77, Pemkot Tomohon Gelar KKR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top