• Berita Terbaru

    August 28, 2022

    elnusanews/com August 28, 2022

    Walikota Caroll Ajak Masyarakat Tumatangtang Sukseskan Program CS-WL



    TOMOHON,Elnusanews - Pesta rakyat Kelurahan Tumatantang penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 77 Republik Indonesia dan suksesnya TIFF 2022, dilaksanakan di Lapangan Tumatantang, sabtu (27/8/2022).


    Diawali dengan ibadah syukur, dipimpin Pdt Like Dondokambey MTh selaku Ketua BPMJ GMIM Betel Tumatantang satu.


    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutan, mengapresiasi akan kegiatan yang dilakukan oleh Kelurahan Tumatantang, hal ini menunjukan semangat dari dari seluruh masyarakat Kelurahan Tumatantang.


    "Kami mengajak seluruh komponen masyarakat Kelurahan Tumatantang untuk bersama-sama menyukseskan berbagai program Pemkot, untuk kesejahteraan masyarakat dan untuk mewujudkan Kota Tomohon semakin maju, berdaya saing dan sejahtera," ajak Caroll Senduk.


    Masih dalam situasi pandemi covid 19, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, disisi lain kita syukuri hampir semua masyarakat Kota Tomohon sudah di vaksin tahap 1 dan 2 bahkan sudah sampai vaksin booster.


    Kaitan dengan BPJS Kesehatan, Walikota mengajak kepada masyarakat yang belum terdaftar dalam keikutsertaan BPJS untuk dapat melapor kepada Pemerintah Kelurahan.


    "Mari kita semua ikut menjaga lingkungan kita masing-masing, jaga kebersihan, jaga ketertiban, dan lain sebagainya, bukan hanya setiap ada momen 17 agustus ataupun TIFF, tetapi disetiap saat, hal ini juga menunjang akan program Pemkot menuju Kota destinasi wisata," ungkapnya.


    Dalam kegiatan tersebut, ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand'arc Senduk-Karundeng ikut membuka berbagai kegiatan yang diperlombakan.


    Ikut hadir, anggota DPRD Priskila Tumurang bersama Noldy Lengkong, Camat Tomohon Selatan Selvi Datu, Lurah Tumatantang Jefry Mengko ST, Ketua Panitia Sibayak Telah, bersama tokoh agama dan masyarakat. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Ajak Masyarakat Tumatangtang Sukseskan Program CS-WL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top