• Berita Terbaru

    August 16, 2022

    elnusanews/com , August 16, 2022

    Gubernur Olly Terima Penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulut



    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menerima penghargaan dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Ratih Hapsari Kusumawardani, Senin (15/08/2022).

    Penghargaan diserahkan pada acara Penguatan Kerjasama dan Penghargaan DAK Fisik-Dana Desa Sulut Semester I 2022, yang dilaksanakan di Aula Lt. 6 Gedung Keuangan Negara (GKN), JI. Bethesda, Manado.

    Menurut Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut Ratih Hapsari Kusumawardani, penghargaan diberikan kepada Gubernur Olly sebagai Pembina dan Pengawas Pengelola Keuangan Daerah (P3 KeuDa).

    Selain Gubernur Olly, penghargaan diberikan kepada Bupati/Walikota penyalur DAK Fisik dan Dana Desa Terbaik di Sulut.

    Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan, perlahan namun pasti dalam upaya kerja keras kita bersama-sama, Provinsi Sulwesi Utara sudah membuktikan bahwa, karena kerja cepat kita, sehingga kita bisa menunjukkan hasil yang signifikan yaitu pertumbuhan ekonomi triwulan kedua kita berada pada 5,93 persen, di atas rata-rata nasional.

    “Kami harapkan tentunya penyerapan anggaran di triwulan ketiga nanti lebih dipercepat sehingga pertumbuhan ekonomi kita bisa lebih cepat naik dalam rangka meningkatkan perputaran ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara,” ungkapnya.

    Tampak hadir juga Pj Sekprov Sulut Praseno Hadi serta pejabat terkait lainnya.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Terima Penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top