• Berita Terbaru

    August 13, 2022

    elnusanews/com , August 13, 2022

    Dinas PUPRD Sulut Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT RI ke 77 dan HUT Sulut ke 58



    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Sulut menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 dan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke 58.


    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas PUPR Sulut Alexander Wattimena,Jumat (12/8/2022) yang turut dihadiri oleh seluruh jajaran Dinas PUPR Sulut.


    Alexander Wattimena mengatakan kegiatan/ lomba ini dalam rangka rangka memperingati HUT RI ke 77 dan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke 58.


    "Jadi, saya mengajak semua ASN/THL untuk ikut serta dalam berbagai lomba yang panitia selenggarakan. Karena dengan semangat kemerdekaan dapat terus bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat untuk Sulut maju dan sejahtera menuju Sulut tambah hebat kedepan," ujarnya.


    Sisi lain, dirinya mengingatkan lagi kepada seluruh jajaran Dinas PUPRD Sulut untuk senantiasa bekerja sesuai dengan aturan yang ada. Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai aparatur sipil negara (ASN) itu harus kita   pegang dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


    "Pak Gubernur Olly dan pak Wagub Steven (ODSK)  selalu menitip pesan kepada seluruh jajaran lingkup Pemprov Sulut agar lebih meningkat kinerja untuk mengoptimalkan program ODSK di semua lini sektor, lebih khusus lagi di sektor ke PU-an. Jadi, saya harap kepada seluruh jajaran Dinas PUPRD Sulut untuk meningkatkan kinerja sebagai ASN, profesional dalam bekerja, integritas dan loyalitas yang paling utama. Mari torang kerja cepat, kerja tuntas dan kerja hebat untuk kesejahteraan rakyat Sulawesi Utara (Sulut)," tutur Alexander Wattimena kepada jajarannya.

    Diketahui adapun kegiatan dan lomba yang digelar oleh Dinas PUPRD SULUT meliputi :


    1. Jalan sehat

    2. Tarik tambang

    3. Masak nasi goreng pejabat struktural pria

    4. PU Idol


    Kegiatannya telah selesai di gelar pada Jumat 12 Agustus 2022, yang dibuka oleh Kadis PUPR Sulut, Alexander Wattimena. Gelaran kegiatan tersebut berlangsung meriah dan penuh keakraban, apalagi Kepala Dinas Alexander Wattimena turut ikut dalam lomba memasak lingkup Dinas PUPRD Sulut tersebut.


    Berikut hasil lomba kegiatan tersebut : 


    I. Lomba Tarik Tambang

    Putra : 


    1. UPTD Air minum; 

    2. Bid. Bina Marga;

    3. UPTD Wil. I


    Putri : 

    1. Sekretariat;

    2. UPTD Wil. I;

    3. UPTD Bintek


    II. Lomba Nasi Goreng  :


    1. Kabid. Cipta Karya;

    2. Ka. UPTD BPP;

    3. Kepala Dinas


    III. PU Idol : 


    1. UPTD Wil. I (Hesty)

    2. UPTD Air Minum (Ciko);

    3. UPTD Bintek (Ribka)


    (ROKER/elnusanews.com)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas PUPRD Sulut Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT RI ke 77 dan HUT Sulut ke 58 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top