• Berita Terbaru

    August 29, 2022

    elnusanews/com August 29, 2022

    Pj. Bupati Rinny Buka Secara Resmi Pemilihan Ungke Dan Momo Sangihe


    SANGIHE, Elnusanews - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Silangen Tamuntuan membuka opening ceremony Pemilihan Ungke-Momo Sangihe di Ruang Serba Guna Rumah Jabatan Bupati," Senin (29/8/2022).

    Pembukaan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Sangihe,Kompol Fery Manopo,Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Sangihe,Femmy Montang Asisten III Setda Dra Olga Makasidamo dan 19 peserta.

    Penjabat Bupati,dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya mengatakan, Ajang pemilihan Ungke dan Momo Sangihe adalah kesempatan emas bagi putra dan putri Sangihe untuk berkompetisi dalam penampilan potensi,pengetahuan,dan kemampuan dalam berkreatifitas di masa muda.

    Ajang ini akan melahirkan putra dan putri terbaik yang layak menjadi Duta Pariwisata Sangihe untuk memperkenalkan budaya dan potensi daerah ini.

    Sehubungan dengan itu,sebagai pimpinan pemerintah di daerah ini,saya menyambut baik dan memberikan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berusaha keras untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai ini."tutur Tamuntuan.

    Selamat datang kepada seluruh peserta,putra-putri terbaik Sangihe kalian adalah kebanggaan daerah,karena itu berupayalah sebaik mungkin dalam bersaing menunjukkan kemampuan yang kalian miliki.

    Tunjukkanlah attitude yang baik selama mengikuti kegiatan ini.taatilah segala tata tertib dan peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia.Jadilah beberapa hari yang nantinya akan selalu kalian kenang sebagai hari bersejarah dalam hidup,hari yang memberikan pengalaman dalam memacu kalian untuk terus berkarya dan berprestasi.

    Bagi siapapun yang akan terpilih menjadi Ungke dan Momo tahun 2022,haruslah siap untuk benar-benar menjadi duta daerah,melanjutkan kompetisi di tingkat provinsi hingga ketingkat nasional.selamat berkompetisi bagi seluruh peserta pemilihan Ungke dan Momo tahun 2022." kunci Tamuntuan. (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj. Bupati Rinny Buka Secara Resmi Pemilihan Ungke Dan Momo Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top