• Berita Terbaru

    August 22, 2022

    elnusanews/com , August 22, 2022

    Olly Dondokambey Dampingi Puan Maharani Bertemu Ketum Partai NasDem



    JAKARTA, Elnusanews- Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat hari ini, Senin (22/6).


    Puan tiba sekitar pukul 11.00 WIB. Ia tampak mengenakan pakaian berwana hitam. Puan ditemani oleh jajaran DPP PDIP seperti Sekjen PDIP Hasto Kristianto, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey hingga Ketua PDI Perjuangan Bambang Wuryanto saat tiba.


    Kehadiran mereka disambut oleh Sekjen Partai NasDem Jhonny G Plate, Ketua DPP Partai Nasdem Rahmat Gobel hingga Willy Aditya.


    Puan dan jajaran DPP PDIP tak mengucapkan pernyataan apapun kepada media yang menunggunya. Puan hanya melambaikan tangan dan langsung naik ke ruangan Surya Paloh di Nasdem Tower.


    Sebelumnya, Puan mengatakan rencana kunjungan ke NasDem dalam rangka silaturahmi. Safari politik ini merupakan salah satu amanat dari Rakernas PDIP yang digelar Juni 2022 lalu.


    PDIP berencana membuka komunikasi dengan partai lain menjelang Pemilu 2024. PDIP lantas menugaskan Puan untuk memimpin rombongan PDIP dalam safari politik tersebut.


    PDIP menjadi satu-satunya partai yang punya tiket emas untuk Pemilu 2024. Dengan modal kursi di DPR saat ini, PDIP dapat mencalonkan presiden dan wakil presiden tanp harus berkoalisi dengan partai lain. (Cnn/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Dampingi Puan Maharani Bertemu Ketum Partai NasDem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top