• Berita Terbaru

    August 30, 2022

    elnusanews/com August 30, 2022

    Hampir Seluruh Ibu-Ibu Sekecamatan Minut, Ramaikan HUT RI Ke-77 Tahun Dengan Lomba-Lomba

     


    MINUT, Elnusanews - Pejuang Puan Maharani ikut menyemarakan HUT RI ke-77 dengan kegiatan senam Zumba bersama dan lomba-lomba  di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

    Berbagai lomba diantaranya senam Zumba, Volly Ball, lomba memasak serta lainnya digelar serentak di hampir seluruh Kecamatan, di Minahasa Utara (Minut) berlangsung sangat meriah.

    Berbagai hadiah seperti sembako juga disiapkan pihak penyelenggara, hingga mampu mabarik masyarakat untuk ambil bagian dalam kegiatan semarakan hari kemerdekaan RI tahun 2022.


    Pada sejumlah perlombaan nyaris didominasi kaum hawa, kelompok melinial juga terlihat sangat antusias saat mengikuti senam zumba, bahkan para lansia pun terlibat dalam kegiatan zumba dan lomba memasak.

    Menariknya lagi, hampir seluruh peserta tak sungkan-sungkan memamerkan kostum yang dipakai, ada warna merah dan putih.

    Nampak pada bagian depan kous warna merah atau putih bergambar Puan Maharani, di samping gambar bertuliskan 'Pejuang Puan Maharani'.

    Sebagaimana keterangan Pelaksana di lapangan, penyelenggaraan kegiatan ini disponsori oleh ibu Puan Maharani,  konteksnya untuk menyemarakan hari Proklamasi RI ke 77 di tahun 2022.

    "Kami senang, senam zumba bukan hanya diikuti perempuan kelompok melinial, banyak juga ibu-ibu dan mereka fokus dalam melakukan gerakan. Terlebih lagi kegiatan lomba masak sangat hebo," kata Indri salah satu peserta.(Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hampir Seluruh Ibu-Ibu Sekecamatan Minut, Ramaikan HUT RI Ke-77 Tahun Dengan Lomba-Lomba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top