• Berita Terbaru

    August 11, 2022

    elnusanews/com , August 11, 2022

    Vonny Pangemanan Dorong Pemkot Lebih Serius Bangkitkan Pariwisata Lewat Wisata Kuliner



    TOMOHON,Elnusanews - Festival Kuliner menjadi salah satu side iven dalam rangka mengsukseskan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2022. 


    Ketua Umum Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan mengatakan iven festival kuliner ini sebagai edukasi terhadap ragam kuliner dan mendongkrak perekonomian yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.


    "festival kuliner ini merupakan agenda perdana di Kota Tomohon dan menjadi catatan sejarah baru, sekaligus momentum penting bagi pelaku UMKM, pelaku usaha rumah tangga, untuk menampilkan produk kepada khalayak ramai," kata Vonny Pangemanan


    Promosi kuliner, sebut Vonny harus terus di gencarkan oleh pemerintah daerah terkait produk unggulan Kota Tomohon.


    "Ini menjadi pekerjaan rumah (PR) Pemkot Tomohon. Bukan hanya sekedar eforia bikin festival kuliner ini tapi follow up-nya benar-benar harus diseriusi. Kaliankan tau sendiri (Media-red) sejak kemarin tamu-tamu luar biasa loh, tertarik datang kesini. Untuk itu, saya harap kepada pemerintah daerah perbanyak lagi lah kegiatan-kegiatan seperti ini dalam upaya membangkitkan perekonomian Kota Tomohon untuk kesejateraan rakyat," tuturnya.


    Sembari menegaskan bahwa pariwisata ini mau maju jika budaya juga kita kembangkan. Jadi, semua harus berkesinambungan, berkolaborasi dan bersinergi untuk mencapai satu tujuan mewujudkan  kota Tomohon sebagai kota wisata kuliner.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vonny Pangemanan Dorong Pemkot Lebih Serius Bangkitkan Pariwisata Lewat Wisata Kuliner Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top