• Berita Terbaru

    August 19, 2022

    elnusanews/com , August 19, 2022

    Bangkitkan Ekonomi Tomohon, Walikota Caroll Boyong ASN Berbelanja di Pasar Beriman



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk, Jumat (19/8/2022) pagi tadi, memboyong seluruh ASN dan sebagian tenaga kontrak (Nakon) dilingkup Pemerintah Kota Tomohon untuk berbelanja di Pasar Beriman. 


    Pada kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk mengatakan kegiatan serupa pada hari ini akan terus dilaksanakan setiap bulannya untuk membangkitkan ekonomi di Kota Tomohon. 


    "Ini tentunya sejalan dengan program Presiden Jokowi dan sesuai tema HUT Kemerdekaan kita "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", kata Walikota Caroll Senduk itu.


    Lanjutnya, terima kasih banyak untuk semua ASN dan Nakon yang sudah ikut terlibat pada kegiatan hari. 


    "Bapak dan ibu sudah datang berbelanja pasti para pedagang senang barang jualan sudah banyak laku terjual," ucap Caroll sapaan akrabnya.


    Sembari dirinya mengingatkan kepada para pedagang mari torang jaga kebersihan di Pasar agar semuanya nyaman datang berbelanja di Pasar Beriman/Wilken ini.


    Kehadiran orang nomor satu (1) di pasar beriman, selain memboyong ASN dan Nakon Pemkot Tomohon, dirinya juga meninjau fasilitas Terminal dan parkiran kendaraan umum yang ada. 


    "Tentunya kedepan akan ada beberapa perbaikan hasil sinergi dengan pemerintah provinsi, pak Gubernur Olly dan pak Wakil Gubernur Steven (Olly-Steven) untuk kenyamanan pengguna Terminal," tutup Walikota Tomohon itu.


    Turut mendampingi Walikota Tomohon, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Jeand'ard Senduk - Kerundeng dan Sekdakot Tomohon Edwin Roring.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bangkitkan Ekonomi Tomohon, Walikota Caroll Boyong ASN Berbelanja di Pasar Beriman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top