• Berita Terbaru

    August 16, 2022

    elnusanews/com August 16, 2022

    CS-WL Ikuti Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022



    TOMOHON,Elnusanews - Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR RI dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dalam sidang bersama DPR RI dan DPD RI. Bertempat Ruang sidang DPRD Kota Tomohon, Selasa 16/08/22

    Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk SH didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, hadiri Paripurna DPRD mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.


    Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan dua pidato di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta.

    Pertama, Presiden menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR RI serta Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 yang dimulai sekira pukul 09.30 WIB.


    Sebelum Presiden menyampaikan pidatonya, Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 terlebih dahulu dibuka oleh Ketua MPR RI untuk kemudian dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI oleh Ketua DPR RI.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Ikuti Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top