• Berita Terbaru

    August 16, 2022

    elnusanews/com , August 16, 2022

    Simak Pidato Bersama Presiden Jokowi, Walikota Caroll Dukung Upaya Pemerintah Majukan Indonesia



    TOMOHON,Elnusanews - Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tentang penyampaian pengantar/keterangan Pemerintah. Atas Rancangan Undang - Undang (RUU) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2023 dan Nota Keuangannya beserta Dokumen Pendukungnya dalam Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2022-2023.

    Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE mengikuti Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, Selasa (16/08/2022).

    Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, AMKL dan Drs. Jhony Runtuwene, DEA.

    Menanggapi pidato kenegaraan tersebut, Walikota Tomohon Caroll Senduk mendukung penuh upaya pemerintah Indonesia dalam memajukan Indonesia.

    “Tadi kita sama-sama mendengarkan pidato Presiden Jokowi. Tentunya kita dukung upaya-upaya yang telah disampaikan tersebut,” tukasnya usai kegiatan penyampaian Pidato Kenegaraan oleh Presiden Jokowi kepada elnusanews.com.

    Caroll Senduk menekankan tema peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat masyarakat Indonesia untuk bisa bangkit dan pulih bersama dari kondisi yang dialami Indonesia beberapa tahun ke belakang.

    “Peringatan HUT ke-77 RI ini kita rayakan dengan semangat sesuai dengan tema yang diusung yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” kata Walikota Caroll Senduk itu.

    Hadir anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME, serta jajaran Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Simak Pidato Bersama Presiden Jokowi, Walikota Caroll Dukung Upaya Pemerintah Majukan Indonesia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top