• Berita Terbaru

    December 01, 2017

    elnusanews/com , December 01, 2017

    APBD 2018 Kabupaten Minahasa Selatan Disahkan

    MINSEL, Elnusanews - Pimpinan dan Anggota DPRD, menggelar sidang Paripurna dalam penetapan RANPERDA serta usulan Program Pembentukan PERDA Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2018. Usulan pemanfaatan Bersama Menara Telekomunikasi dan Hibah pemerintah daerah, serta pembahasan ke dua terhadap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun anggaran 2018.
    Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan, SE yang didampingi Wakil Ketua Frangky Lelengboto, ST bersama Rommy Pondaag, SH.MH, dihadiri Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH Mewakili Bupati Christiany E. Paruntu, SE.
    "Kita patut bersyukur kepada Tuhan, karena atas perkenanannya rapat paripurna hari ini boleh terlaksana dan akan mendapat satu kesepahaman sehingga apa yang menjadi harapan bersama akan terwujud, ucapnya.
    Wakil Bupati Franky Wongkar, SH dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu, SE mengatakan, semua program pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (CEP- FDW) akan berjalan mulus ketika mendapat respon positif dari pihak legislatif selaku wakil rakyat.
    Oleh karena itu, marilah kita berjalan bersama-sama agar supaya pembangunan yang ada di kabupaten minahasa selatan dapat dirasakan dan dinikmati demi kelangsungan hidup masyarakat.

    Saya mengajak semua pihak terkait bersama elemen masyarakat untuk terus mendukung dan ikut berperan serta dalam membangun kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai ini," pungkasnya.

    Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan, MSi bersama unsur Forkopimda serta Jajaran Pejabat PD dan para Camat, bersama-sama hadir dalam paripurna yang berlangsung di lantai 2 DPRD (30/11/2017) kemarin. /Advetorial

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: APBD 2018 Kabupaten Minahasa Selatan Disahkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top